Kapolres Karimun Bagikan Bansos untuk Nelayan Tradisional

BATAMCLICK.COM, Karimun – Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, selalu berusaha untuk membantu masyarakat di wilayah kerjanya, khususnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Pria yang selalu membantu warga kurang mampu di setiap hari Jumat itu, kali ini menyalurkan bantuan sosial kepada nelayan tradisional yang langsung ditemui di tengah laut saat mencari ikan.

“Para nelayan tradisional perlu diberi bantuan, karena mereka juga terdampak pandemi Covid-19. Saat ini, sulit mendapatkan apa yang mereka harapkan dengan berjualan ikan hasil tangkapan. Semoga Bansos Polres Karimun ini bisa meringankan beban para nelayan yang menerima,” ungkap Muhammad Adenan, saat membagikan Bansos secara langsung kepada nelayan tradisional, selepas menghadiri Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Tahun 2021/2022 di SPN Polda Kepri, Kabupaten Karimun, Senin (26/7/2021).

BACA JUGA:   Among Mitro Karimun Kurbankan 3 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing di Idul Adha 1442 H

Ia juga mengaku juga ikut merasakan dampak ekonomi yang dirasakan nelayan tradisional. “Mungkin untuk beli beras saja sudah sulit, makanya kita hadir untuk membantu mengurangi beban yang mereka rasakan,” kata dia.

Menurutnya, bantuan ini dibagikan khusus untuk para nelayan tradisional karena merekalah yang sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 ini. “Saya berharap bantuan sosial ini, bisa membawa berkah untuk mereka para nelayan tradisional yang membutuhkan,” tutupnya.

Sumber: BATAMTODAY