Begini Curhat Pemain yang Dicampakkan Barca

Batamclick:  

Matheus Fernandes sebal betul dengan perlakuan mantan klubnya Barcelona. Fernandes dilepas Los Cules hanya lewat surat elektronik. Duh!

Fernandes sudah bergabung dengan Barcelona sejak Januari 2020 usai dibeli dari Palmeiras. Sayangnya, pemain 23 tahun itu cuma tampil selama 17 menit di seluruh kompetisi, yakni saat menghadapi Dynamo Kiev di Liga Campions musim lalu.

Ya, Fernandes kesulitan menembus tim utama dan lebih banyak menonton dari bangku cadangan. Bahkan dia pun tidak bisa bermain di tim Barcelona B sehingga bisa dianggap makan gaji buta selama 1,5 tahun di sana.

BACA JUGA:   Angkong Di Datangkan Lagi Untuk Mempercepat Target Betonisasi

Ketika Barcelona harus melakukan pengetatan keuangan terutama dari sektor gaji pemain, Fernandes jadi salah satu pemain yang dilepas. Bahkan Barcelona main memutus kontrak Matheus begitu saja.

Dikutip Marca, Fernandes hanya diberitahu oleh manajemen klub soal pemutusan kontrak itu lewat e-mail dan bahkan tidak mengucapkan salam perpisahan sama sekali.

Hal ini bikin Matheus Fernandes kesal bukan main seraya mengkritik cara Barcelona melepasnya. Apalagi Fernandes menerima e-mail itu saat sedang jalan-jalan bersama istrinya.

“Saya tidak tahu sama sekali jika Barcelona memutus kontrak saya, dan saya tidak percaya ketika mereka bilang itu,” ujar Fernandes seperti dilansir Daily Mail.

BACA JUGA:   17 Tahun Dianggap Tewas Karena Tsunami Aceh, Anggota Polisi ini Akhirnya Ditemukan Sebagai Pasien RS Jiwa

“Saya sedang di rumah, saya rencananya mau jalan-jalan dengan istri saya dan kemudian klub menanyakan apakah saya punya alamat email. Saya konfirmasi dan langsung menerima email tersebut,” sambungnya.

“Saya tidak paham soal surat itu, dan bertanya kepada manajer serta pengacara saya. Mereka bilang itu surat pemecatan.”

“Saya selalu mengimpikan bermain di Barcelona sejak kecil. Ketika saya ada di sana, saya malah tidak diperlakukan seperti pesepakbola. Saya bilang kepada direktur bahwa saya tidak dianggap sebagai pemain profesional Barcelona.”

“Saya adalah pemain Barcelona dan ingin diperlakukan sama seperti lainnya. Pemain lain ada sesi presentasi, saya tidak. Saya kecewa. Dari luar sih saya lihat sepertinya menyenangkan, tapi semua itu berbeda ketika ada di dalamnya,” tutup Matheus Fernandes.

BACA JUGA:   PSG Gagal Juara Liga Prancis