Modric: Ada yang Lebih Baik Selain Jadi Pemain Madrid?

Batamclick:  

Luka Modric sudah memperpanjang kontrak di Real Madrid. Baginya, tak ada yang lebih baik selain menjadi Los Blancos.

Kontrak lama Modric bersama Madrid awalnya habis pada Juni tahun ini. Pada Selasa (25/5/2021), gelandang berusia 35 tahun itu menandatangani pembaruan kontrak yang akan membuatnya bertahan bersama El Real sampai Juni 2022.

Modric sudah menjadi pemain Madrid selama sembilan musim usai diboyong dari Tottenham Hotspur. Pada musim selanjutnya, dia menandakan satu dekade untuk Madrid.

“Ini sangat berarti bagi saya, membuat saya bangga. Artinya, saya akan berada di sini 10 tahun, yang tidak saya duga karena saya berusia 27 tahun ketika tiba dan tuntutan di klub ini sangat besar jika Anda layak untuk bertahan,” kata Modric kepada Real Madrid TV.

BACA JUGA:   Jadwal Euro 2020 Hari Ini: Swiss vs Spanyol, Belgia vs Italia

“Tidak ada yang lebih baik dari menjadi pemain Real Madrid, bermain di (Estadio Santiago) Bernabeu … tidak ada yang lebih baik. Semua orang ingin datang ke sini dan saya akan berada di sini selama 10 tahun,” sambungnya.

Modric musim ini masih jadi salah satu andalan di lini tengah Madrid. Dia tercatat menyumbang enam assist dan enam gol dalam 48 kali penampilan di semua kompetisi.

Hingga kini, Luka Modric sudah mencatatkan 391 kali penampilan di semua kompetisi bersama Madrid sejak 2012. Dia menjuarai Liga Spanyol dua kali, Liga Champions empat kali, Copa del Rey satu kali, Piala Dunia Antarklub tiga kali, Piala Super Eropa tiga kali, dan tiga kali juara Piala Super Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *