Terciduk Bawa Ganja Saat Konvoi di HI, Oknum Jakmania Ditangkap Polisi

Batamclick.com, Polda Metro Jaya mengamankan sejumlah Jakmania atau suporter Persija Jakarta yang melakukan aksi konvoi usai menjuarai Piala Menpora 2021. Salah satu yang diamankan diduga membawa selinting ganja.

Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Pol Marsudianto menyebut yang bersangkutan sempat berupaya membuang selinting ganja tersebut saat hendak ditangkap.

“Satu linting saja tadi. Itu ketika ditangkap dia buang,” kata Marsudianto di Bundaran Hotel Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (26/4/2021) dini hari.

Selain itu, beberapa dari Jakmania juga diamankan lantaran menggunakan kenalpot racing alias bising. Kemudian, mereka yang melawan saat hendak dibubarkan juga turut diamankan.

BACA JUGA:   Bersama Masyarakat, TNI Membangun jalan di Desa Tamansari

“Karena knalpotnya bising dan diajak untuk bubar tidak mau tetap ngeyel ya itu yang akan kami lakukan penindakan,” ujar Marsudianto.

Kekinian, beberapa yang diamankan itu tengah dimintai keterangannya dengan status sebagai saksi. Mereka terancam sanksi lantaran menciptakan kerumunan di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Jakarta.

“Nanti akan menjadi saksi dulu, apakah mereka mendapatkan ajakan dari orang yang dimaksud yang saya sampaikan tadi. Kalau iya memang benar akan kami lakukan penegakan hukum terhadap mereka,” pungkasnya.

(dekk)

BACA JUGA:   Klasemen Terbaru Liga Italia usai Juventus Dikalahkan Empoli

sumber: suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *