Pria Ini Tewas di Ladang Setelah Diseruduk Sapi Sampai Membentur Tiang

Batamclick.com, Nahas menimpa remaja di Blitar Jawa Timur bernama Hengki Setiawan (18). Remaja ini ditemukan tewas di ladang saat mencari rumput.

Warga Dusun Kaligambang Desa Panggungrejo Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar itu ditemukan meninggal dunia di sebuang ladang dekat rumahnya, Sabtu (24/04/2021).

Dijelaskan Kapolsek Panggungrejo AKP Rusmin. Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu kemarin, dimana saat itu korban sedang melaksanakan rutinitas setiap harinya yakni mencari rumput untuk keperluan pakan hewan ternak miliknya.

“Sekitar pukul 14.30 WIB korban berangkat ke ladang dengan membawa karung dan arit yang dipergunakan untuk mencari rumput. Tetapi hingga malam tiba, korban belum juga kembali ke rumah dan akhirnya pihak keluarga mencoba menelusuri posisi korban,” katanya.

BACA JUGA:   Luke Shaw Ditunggu Kontrak Baru di MU

Dikutip dari Suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com, AKP Rusmin menjelaskan setelah melakukan upaya pencarian, keluarga menemukan korban terkapar di tengah ladang jagung dekat rumahnya. Menyikapi hal ini, masyarakat langsung melapor ke polisi.

“Hasil identifikasi, pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka akibat kekerasan. Namun sesuai keterangan keluarga, sebelum meninggal korban sempat diseruduk sapi sampai membentur tiang kandang,” katanya.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga tidak mau dilakukan autopsi jenazah dan memilih segera memakamkan korban ke tempat pemakaman umum.

(dekk)

sumber: suara.com