Lingga  

DPRD Lingga Hadiri Buka Bersama Bupati dan Baznas

BATAMCLICK.COM: Sejumlah Anggota DPRD Lingga turut menghadiri pelaksanaan Buka Bersama Pemkab Lingga, Baznas dan Tokoh Masyarakat di Kampung Tanjung Tunggal, Desa Penuba.

Bupati Lingga terus melakukan program Safari Ramadan ke sejumlah wilayah. Kali ini Bupati Lingga berkunjung ke Kampung Tanjung Tunggal Desa Penuba Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, baru-baru ini.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Lingga, M Nizar disambut oleh Kepala Desa Penuba Sapri mengucapkan terima kasih kepada Bupati telah menyempatkan diri untuk hadir dalam agenda safari Ramadan kali ini.

Seperti biasanya di program Safari Ramadhan ini yang digerakkan oleh Kesra Sekretariat Daerah Lingga, Baznas Lingga selalu memberikan santunan berupa paket sembako sebanyak 15 paket kepada 8 anak berdasarkan surat at-taubah ayat 60.

BACA JUGA:   Usai Dilantik, Nizar Disambut Tepung Tawar

Hal yang sama juga dilakukan oleh kepala bagian kesra sekretariat kabupaten Lingga memberikan santunan uang saku kepada anak yatim yang ada di desa Penuba.

Sementara Bupati Lingga mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat berpergian keluar dari rumah.

“Selalu laksanakan protokol kesehatan ya..kita harus bersama mencegah agar Covid-19 agar tidak menyebar,” katanya.

Dalam Safari Ramadhan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Lingga, Kabag Kesra, anggota DPRD, Perwakilan Baznas, Kades se-kecamatan Selayar bersama BPD RT/ RW dan kepala dusun, tokoh masyarakat serta tokoh agama(mei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *