Cavani Akan Tetap di MU atau Pergi?

Batamclick:  
Manchester United masih menunggu keputusan Edinson Cavani. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui, Cavani bisa saja akan memilih pulang ke Amerika Selatan.

Bintang sepakbola Uruguay itu sudah mencetak 10 gol dan dua assist dalam 32 penampilannya untuk MU. Statistik yang cukup oke mengingat Cavani sebagian tampil sebagai pemain pengganti.

MU sendiri puas dengan kontribusi Cavani di sepanjang musim ini sehingga menawari perpanjangan kontrak. Seperti diketahui, kontrak Cavani di Old Trafford akan habis pada Juni mendatang.

Namun, mantan penggawa Napoli dan Paris St. Germain itu menghadapi situasi yang rumit di Manchester karena pandemi virus corona sehingga sulit dekat dengan keluarganya. Menurut spekulasi yang berkembang, demi alasan itu Edinson Cavani tengah mempertimbangkan untuk bergabung raksasa Argentina, Boca Juniors.

BACA JUGA:   Jefridin Serahkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Kepada Guru di Belakangpadang

Solskjaer mengungkapkan, Cavani belum memastikan apakah ingin bertahan atau angkat kaki dari Man United. Namun, Solskjaer paham betul seandainya pemainnya itu memilih pulang kampung.

“Kami masih dalam tujuan yang sama dengan Edinson dan dia belum 100 persen memutuskan masa depannya,” ungkap Solskjaer di Metro.

“Dia belum mengatakan kepada saya kalau dia ingin pergi, tapi saya sangat sadar bahwa dia mungkin akan kembali pulang ke Amerika Selatan mengingat tahun yang sulit yang dia alami dan kalau itu yang menjadi keputusannya, saya akan memahaminya.”

Manchester United diyakini telah mengincar nama-nama penyerang tengah top untuk mengantisipasi kepergian Cavani. Sejauh ini yang paling santer dikaitkan dengan MU adalah Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur).

BACA JUGA:   N'Golo Kante 'Sang Cenayang'