TNI- POLRI Satgas TMMD 110 Putussibau Timbun Jalan Masjid

Pengkadan -Sinergitas TNI -Polri Satgas TMMD Timbun Jalan Wudhu Masjid Al-Mubarak dalam pengerjaan sasaran fisik dengan sasaran lain .Kegiatan Pembuatan sarana fasilitas wudhu dengan ukuran 2,5 M dan panjang 5 Meter dengan jalan penghubung ke tempat wudhu Lebar 1,5 M panjang 15 M.di harapkan masyarakat jamaah umat islam dapat merayakan Bulan suci Ramadh an dengan hikmat tanpa hambatan,dan bermanfaat bagi masyarakat Dusun Suka Ramai Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu,Kamis 25 Maret 2021 .

Satgas TMMD 110 Putussibau dalam sasaran berbesa dengan membantu kesulitan Warga dengan membuatkan fasilitas sarana ibadah tempat wudhu akan menjadikan kenangan berarti sebagai bentuk Bhakti TNI terhadap masyarakat.

Pak Rusli bendara masjid Al-Mubarrak mengatakan bahwa masjid Al-Mubarrak di bulan Ramadhan jamaah meningkat fasilitas tempat wudhu yang kurang memadai ,Terimkasih atas bantuan pembuatan fasilitas wudhu oleh satgas TMMD 110 Putussibau,Tuturnya .

BACA JUGA:   Berat Sama Di Pikul Semboyan Satgas TMMD 110 Putussibau Bersama Masyarakat

Komandan SSK satgas TMMD Letda Eko Susanto menjelaskan bahwa dalam pembuatan tempat wudhu dalam Program TMMD 110 Putussibau Sasaran Fisik dengan sasaran lain memerlukan pembuatan jalan sehingga Warga dan anggota satgas TMMD mengumpul matrial batu yang berada di desa Suka ramai.

“Satgas TMMD 110 Putussibau akan selalu membantu pembangunan tempat wudhu dan jalannya,jelang ramadhan masyarakat sukaramai rata rata muslim bisa beribadah dengan baik.Jamaah Masjid Al-Mubarrak terus laksanakan ibadah dengan baik sebagai wujud hubungan Tuhan dengan Hambanya.”Ungkap Letda Eko Susanto Dan SSK( Ddk 1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *