Satgas TMMD Ke 110, Bahagia Bisa Bantu Warga Panen Singkong

Pengkadan – Bapak angga, terharu dengan bantuan yang diberikan Prada aldo, yang membantunya. Tidak hanya membantu mencabut batang singkong, Prada aldo juga membantu memisahkan singkong dari batangnya serta membawanya kerumah Bapak angga di Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pemgkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. Jumat(26/03/2021)

Pria lanjut usia ini sangat senang menerima bantuan dari Pesonel satgas TMMD, pekerjaannya menjadi mudah dan lebih cepat selesai

“Kami sangat bersyukur dengan adanya TMMD, selain membangunkan jalan, pak tentara juga membantu kami dalam aktivitas sehari-hari,” ujar angga.

BACA JUGA:   Anggota Satgas TMMD Bersama Anak Desa Belajar di Bukit

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -110 Kodim 1206/Psb di Dusun Beringin, tetap membantu warga disela istirahat. Di sela waktu luang pelaksanaan TMMD, Prada aldo yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Dengan cekatan Prada aldo mencabut satu persatu batang singkong yang berada di kebun tidak jauh dari rumah Pak angga. Ia dengan semangat mencabut dan membawa ke rumah Bapak angga. 
(Dny/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *