Satgas TMMD 110 Putussibau Genjarkan Prokes

Pengkadan-Satgas TMMD 110 Putussibau Genjarkan Prokes di sasaran TMMD guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran COVID-19 yang masih mengancam keselamatan masyarakat di Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu , Kamis 25/3/2021.

Pandemi COVID-19 yang masih mewabah memang menjadi momok bagi masyarakat banyak ,adanya Isu tidak benar tentang pemberitaan dan kecanggihan elekronik memberitakan tentang pendemi COVID -19 sangat besar dampaknya .

Kepala Pemerintahan Kecamatan Pengkadan Tabri ,A.Md,S.E Selaku Ketua Satgas Percepatan Penanggulangan COVID-19 menyampaikan kedisiplinan dan kepatuan masyarakat di Kecamatan Pengkadan masih ada belum sepenuhnya menyadari tentang protokol kesehatan dengan demikian kamibrutin melaksanakan himbauan dan penertipan di jalan Lintas Pengkadan.

BACA JUGA:   Ucapan Terima Kasih Dari Nenek Awaliah Atas Pembangunan Jalan TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

“Kepada Sthikholder Pengkadan dan personel satgas TMMD 110 Putussibau berkenan hadir dan ikut serta dalam penerapan protokol kesehatan di pengkadan. atas nama pemerintahan di Kecamatan Pengkadan kami haturkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Satgas TMMD 110 Putussibau yang terus membantu Shik holder Pengkadan dalam penerapan protokol kesehatan demi keslamatan masyarakat banyak .”Ungkap Tabri,AMd,S.E Camat Pengkadan.(Ddk 1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *