Pengakuan Hernan Crespo: Hobi Pesta Seks di Masa Muda

Batamclick: Masa muda, masa yang berapi-api. Namun bagi Hernan Crespo, masa mudanya juga penuh dosa dengan hobi pesta seks kapan saja.

Siapa yang tidak kenal Hernan Crespo? Khususnya pecinta sepakbola era 90-an. Crespo layak masuk daftar legenda striker top dunia.

Pria asal Argentina itu melesat namanya di Italia, sejak memperkuat Parma di tahun 1996. Setelahnya, Crespo bermain di banyak klub besar seperti Lazio, Inter Milan, Chelsea, AC Milan, dan akhirnya pensiun di Parma pada tahun 2012.

Hernan Crespo yang kini berusia 45 tahun dan berkarier sebagai pelatih itu, juga pernah merasakan banyak gelar bergengsi selama merumput di lapangan. Dari meraih Scudetto bersama Inter Milan tiga kali, juara Liga Inggris bersama Chelsea, juara Liga Europa bersama Parma, dan di kampung halamannya Argentina juga juara Copa Libertadores bersama River Plate.

BACA JUGA:   Rusmanto Tak Kenal lelah Sekali Angkut Tiga Sak Semen

Dilansir dari Daily Star, Hernan Crespo cukup sukses semasa menjadi pesepakbola. Prestasinya oke, serta bayaran yang diterima alias pundi-pundi uangnya mengalir deras.

Dari situlah petaka bermula, membuat Crespo lupa daratan dan tenggelam dalam gemerlap harta. Lalu kemudian, berujung pada pesta seks.

“Ketika saya masih muda, saya melakukan pesta seks dengan banyak wanita,” ungkap Crespo.

“Selalu, selalu lebih banyak wanita setiap waktunya dan saya rasa itu hal yang normal kala itu. Toh, saya masih muda mau bersenang-senang,” lanjutnya.

Hernan Crespo mengakui, dirinya baru berhenti melakukan hal tersebut di tahun 2005. Saat itu, Crespo menemukan pujaan hati bernama Alessia Rossi Andra dan mereka akhirnya menikah.

BACA JUGA:   Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Mendekatkan Diri Pada Masyarakat

“Saya memulai karier sejak usia 18 tahun dan menikah di usia 27 tahun. Saat itulah saya berhenti pesta seks. Itu adalah pengalaman hidup, tapi bukan buat untuk dibanggakan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *