Lapangan Bola Becek, Satgas TMMD 110 Putussibau Galikan Parit

Pengkadan-Lapangan Becek Satgas TMMD 110 Putussibau Galikan Parit tempat sarana sepak bola yang berada di Dusun Suka Ramai Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan Kapuas Hulu ,Kamis 25/3/2021.

Dengan memotivasi dan mendorong karang taruna Desa Hulu Pengkadan tentunya sangat tepat Sumber daya Manusia dan Sumber Alam melimpah dalam upaya memajukan Desa Hulu Pengkadan .

Sdr Feri wakil ketua karang taruna Hulu Pengkadan sangat berkesan dengan segala upaya kinerja satgas TMMD 110 Putussibau betul betul bekerja untuk memajukan Desa kami,Tuturnya.

Dedi Jamli Ketua Karang Taruna Desa Hulu Pengkadan sangat memuji dan salut dengan satagas TMMD 110 Putussibau yang peduli dan mau merapikan sarana olah raga bagi masyarakat bermain lapangan bola yang berada di Dusun Suka Ramai .

BACA JUGA:   Begini Manunggalnya TNI – Rakyat di TMMD 110/ Kodim Putussibau

“Ketua juga sangat berkesan dengan semua kinerja sargas TMMD 110 Putussibau sampai saat ini berjalan baik membangun dan mengarah kami warga Desa Hulu Pengkadan untuk memajukan Desa .Terima kasih kepada satgas TMMD 110 Putussibau telah membangkitkan semangat dan peduli untuk membangun memajukan Hulu Pengkadan.”Ujar Dedi Jamli Ketua Karang Taruna (Ddk 1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *