Antusias Masyarakat Dengan Satgas TMMD Kodim 1206/PSB Garap Tempat Air Wudhu

Pengkadan – mendengakan Aspirasi dari Masyarakat dengan manfaat bagi kepentin orang banyak jelang Bulan Sucu Ramadhan yang tidak lama lagi, Pelda Didik Riyono mengatakan bahwa Pembuatan tempat air wudhu adalah Sasaran Fisik dengan Sasaran lain ,Atas Permintaan masyarakat Dusun Suka Ramai Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan.
Kamis (25/03/2021).

“Dengan pembuatan tempat air wudhu masyarakat akan lebih merasakan manfaat dari TNI Manunggal Membangun Desa,Ungkap” Pelda Didik Riyono.

“Bapak Ramli selaku Pengurus masjid Almubarrak Dusun Suka Ramai Desa Hulu Pengkadan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas TMMD 110 Putussibau yang telah membuatkan tempat wudhu bagi masjid Al-Mubarrak,” Ungkapnya

BACA JUGA:   Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Gunakan Excavator dan Buldoser, Taklukan Bukit

“Bapak Ramli juga sangat senang dan bangga dengan ada Program TMMD 110 kodim 1206/ Putussibau yang telah banyak membantu Desa Hulu Pengkadan dalam membantu kemajuan Desa Kamu,Kata”Ramli (Pengurus Masjid Al-Mubarrak).

Bulan Suci Ramadhan yang tidak lama lagi memang sangat di perlukan persiapan dan fasilitas sarana umum seperti Masjid dan pernak pernik dalam meramaikan Bulan Suci bagi Umat Islam.

“Dengan Kepedulian dari Satgas TMMD 110 Putussibau terhadap persiapan jelang bulun suci Ramadhan 1442 H berdampak positif bagi masyarakat dan mendorong untuk tetap beribadah sesuai ajaran agamanya”Tegasnya
(And/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *