Aksi Lord Lingard yang Dianggap Mirip Messi dan Maradona

Batamclick: Jesse Lingard memamerkan foto dirinya saat dikerubungi lawan di laga Timnas Inggris. Gaya Lord Lingard pun disamakan dengan Lionel Messi dan Diego Maradona!

Lingard tampil di laga Inggris vs San Marino di Stadion Wembley, Jumat (26/3/2021) dini hari WIB, dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ini menjadi pertandingan perdananya bersama The Three Lions sejak Juni 2019.

Tampil sebagai starter, Lingard tampil gemilang sepanjang pertandingan. Gelandang West Ham United itu mencatatkan assist untuk gol Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-53, sekaligus mengantarkan Inggris menang telak 5-0.

Seusai pertandingan, Jesse Lingard membagikan kegembiraannya bisa bermain lagi di Timnas Inggris setelah sekian lama. Pemain 28 tahun itu turut mengunggah foto saat dirinya beraksi di lapangan.

BACA JUGA:   Seorang ASN Ditemukan Membusuk di Rumah Dinasnya

Menariknya, foto yang diunggah Lingard terlihat menakjubkan, yakni kala dirinya dikerubungi enam pemain San Marino ketika sedang membawa bola.

“Bisa mengenakan seragam ini sangat berarti buat saya! Benar-benar perjalanan yang panjang, tapi itu membuat momen ini semakin manis!!” cuit Lingard di akun Twitter @JesseLingard.

Foto Lingard yang sedang dikerubungi lawan sontak saja menjadi viral di media sosial. Tidak sedikit akun yang menyamakan pemain jebolan Manchester United itu dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

“Jesse Lingard membuat penampilan perdananya bersama Inggris sejak Juni 2019. Dia bahkan mendapatkan perlakuan Messi saat dirinya kembali,” tulis B/R Football di akun @brfootball.

BACA JUGA:   Polsek Batu Ampar Berikan Bantuan Untuk Warga yang Membutuhkan di Empat Kelurahan

Tidak hanya Messi, Lingard turut disamakan dengan legenda Argentina, Diego Maradona. Salah satu foto yang beredar di media sosial menjajarkan Lord Lingard dengan foto El D10S kala dikerubungi lima pemain Timnas Belgia pada Piala Dunia 1982.

Wah, memang mirip ya gayanya Jesse Lingard dengan Lionel Messi dan Diego Maradona!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *