Soal Wacana Pemilu Ditunda, Gerindra Fokus Usung Prabowo di 2024

Batamclick.com, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani mengatakan dirinya sedang fokus menyiapkan para kader untuk menyukseskan ketua umum (ketum)-nya, Prabowo Subianto jika hendak mencalonkan diri di Pilpres 2024 nanti. Hal itu dikatakan Muzani saat ditanyai soal sikap Gerindra terkait PKB dan PAN yang meminta pemilu ditunda.

“Saya diceritai banyak kawan, tapi saya belum membaca detail itu. Saya sedang mengecek persiapan kawan-kawan kalau Prabowo maju Capres, bagaimana,” kata Muzani seperti dilansir dari detikjatim, Sabtu (26/2/2022).

Muzani mengaku kedatangannya direspons dengan sangat baik oleh para kader, termasuk di Madura. Dia pun merasa para kader Gerindra merespons positif tujuan kedatangannya.

BACA JUGA:   Pantau Kedatangan OTG, Rudi Amsakar Semangati Pasien dan Nakes

“Kekuatan struktur partai di sana untuk memenangkan Prabowo di tahun 2024 cukup maksimal, sangat bagus,” ucap Muzani.

Menurut dia, para kader Gerindra lebih tertarik menunggu kapan Prabowo akan mendeklarasikan diri maju dalam Pilpres 2024. Dia berharap, tahun ini, Prabowo sudah mendeklarasikan diri.

“Pak Prabowo ini saja sampai sekarang ini, kita sedang menunggu jawabannya. Teman-teman Jatim sudah meminta maju beliau sebagai Capres dalam Pilpres 2024. Jawaban itu yang sekarang sedang kami tunggu dan kami mendesak supaya beliau segera di tahun ini deklarasi, lalu selanjutnya baru kita bicara koalisi dan tentu saja pilihan-pilihan cawapres,” jelas Muzani.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 24 April 2021: Elsa Kena Karma, Aldebaran Ketahuan

(dekk)

sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *