Via Vallen Pedangdut Pertama yang Dipilih Nyanyikan OST Kartun Disney

BATAMCLICK.COM: Via Vallen didapuk menjadi salah satu penyanyi Original Soundtrack (OST) film kartun Disney Raya and The Last Dragon. Ia membawakan lagu berjudul Kita Bisa.

Menjadi pedangdut pertama di Indonesia yang digaet Disney untuk bawakan soundtrack film menjadi kebanggaan bagi Via Vallen. Karenanya, dia begitu percaya diri meski bernyanyi di luar genrenya.

“Kalau ditanya pede apa nggak (pas ditawarin) aku pede banget. Nggak pede itu nggak ada sama sekali,” kata Via Vallen dalam jumpa pers virtual, Jumat (26/2/2021).

Lagu Kita Bisa yang khas disney dan nuansa RnB dirasa Via menjadi jalan baginya menunjukkan talentanya.

BACA JUGA:   BI - Pemprov Kepri Bersinergi Gelar GMP

“Aku merasa aku bisa karena aku nggak cuma bisa nyanyi dangdut, jadi aku seneng kayak bisa nunjukin ke masyarakat Indonesia, ini loh Via Vallen bisa nyanyi lagu genre ini lho,” ujarnya.

Penuh percaya diri, Via Vallen pun mengaku didukung music director dan tim yang luar biasa dalam penggarapannya. Hasilnya, saat video klip rilis, Via mengaku hal itu di luar ekspektasi.

“Dan pas klip ini keluar wah..ini keren banget sih, di luar ekspektasi banget. Lebih keren dari yang kubayangin,” ujar Via Vallen.

BACA JUGA:   Menginap di Rumah Pacar, Motor Saiful Digondol Maling

Si pelantun Sayang ini juga mengaku tak ada kendala berarti dalam penggarapan lagunya. Digarap Desember 2020, sekira sebulan lagu Kita Bisa rampung dikerjakan.

“Nggak ngerasa kesulitan sama sekali karena aku merasa bisa nyanyi lagu ini,” kata Via Vallen.

Raya and The Last Dragon merupakan film Princess Disney yang dunianya terinspirasi dari Asia Tenggara.

Via Vallen didapuk menyanyikan Ost Disney Raya and The Last Dragon versi Indonesia. Sementara versi asingnya berjudul Lead The Way yang dinyanyikan oleh Jhene Aiko.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *