Alisson Becker Bisa Absen buat Liverpool di Lima Laga Ini

Batamclick: Kiper Liverpool Alisson Becker diprediksi terpaksa absen dalam lima pertandingan mendatang, terkait dengan kabar duka di keluarganya.

Jose Becker, ayah Alisson, meninggal dunia pada tengah pekan. Ia diduga tenggelam ketika sedang berenang di danau dekat properti miliknya di daerah Lavras do Sul, yang terletak 320 KM dari kampung halamannya Porto Alegre, Brasil.

Setelah diperkirakan menghilang pukul 17.00 waktu setempat, Jose Becker ditemukan pada pukul 22.50 malam waktu setempat dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Liverpool dikabarkan sudah memberi izin buat Alisson untuk pulang kampung dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Tapi situasi pandemi COVID-19 saat ini bikin dirinya tidak bisa mengantar langsung sang ayah ke peristirahatan terakhir.

BACA JUGA:   Karim Benzema Disidang Kasus Video Seks Valbuena

Menurut regulasi, sebagaimana dilansir Express, warga Inggris atau yang tinggal di wilayah Britania Raya mesti menjalani karantina 10 hari setelah kembali dari luar negeri.

Situasi ini paling tidak membuat Alisson diperkirakan mesti absen paling tidak dalam lima pertandingan ke depan bersama Liverpool, sebelum jeda internasional di pertengahan bulan depan.

Menurut jadwal Liga Inggris, Liverpool akan menyambangi Sheffield United, Senin (1/3) dini hari WIB, di ajang Premier League. Berikutnya, the Reds akan menjalani dua laga kandang lawan Chelsea, Jumat (5/3) dini hari WIB, dan Fulham, Minggu (7/3) malam WIB.

BACA JUGA:   Dengan Adanya Program RTLH Membantu Mewujudkan Impian Untuk Memiliki Rumah Layak Huni

Berikutnya Liverpool akan menjamu RB Leipzig dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (11/3) dini hari WIB. The Reds unggul agregat 2-0 di duel ini.

Setelah itu Liverpool akan dijamu Wolverhampton Wanderers, Selasa (16/3) dini hari WIB, dalam partai Premier League.

Jika nantinya Alisson memang harus absen di seluruh laga itu, maupun dalam salah satunya, Liverpool diprediksi akan mengandalkan Caoimhin Kelleher di bawah mistar gawang. Kiper 22 tahun itu sudah membuat lima penampilan di tim utama musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *