Marlin Perkuat Ukhuwah Islamyiah dan Bersatu Membentuk Muslimah di Harlah Ke-42 BKMT

BANGUN PERADABAN: Wagub Marlin memberi sambutan saat menghadiri Harlah Ke-42 BKMT, di Kecamatan Sekupang, di Lapangan Parkir Sunbread, Seiharapan, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu (25/1/2023).
BANGUN PERADABAN: Wagub Marlin memberi sambutan saat menghadiri Harlah Ke-42 BKMT, di Kecamatan Sekupang, di Lapangan Parkir Sunbread, Seiharapan, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu (25/1/2023).

BATAMCLICK.COM: – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) merupakan bentuk upaya dakwah yang terfokus pada pemberdayaan kaum perempuan. Ini menggambarkan pentingnya peran kaum perempuan dalam dakwah.

Itulah mengapa, saat menghadiri Hari Lahir (Harlah) Ke-42 BKMT, di Kecamatan Sekupang, Ketua BKMT Kota Batam Hj Marlin Agustina, mengajak masyarakat mendukung dakwah kaum perempuan, khususnya di Kota Batam.

“Mubaligh perempuan berperan besar dalam membangun peradaban, juga melahirkan generasi dengan karakter kuat dan berakhlak mulia,” jelas Marlin di Lapangan Parkir Sunbread, Seiharapan, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu (25/1/2023).

BACA JUGA:   Sat Resnarkoba Polresta Barelang Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu Sebanyak 717,24 Gram

Marlin yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini meminta anggota BKMT terus memperkuat dakwah, untuk menjadikan negeri ini semakin baik.

Milad BKMT Kecamatan Sekupang ini mengusung tema: Memperkuat Ukhuwah Islamiah dan Bersatu Membentuk Muslimah.

“Ingat, tema itu harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Ukhuwah Islamiyah harus terus diperkuat,” pesannya.

Usai menghadiri harlah, Marlin juga berpesan agar anggota BKMT ikut berperan dalam memperkuat ketahanan ekonomi keluarga. Sehingga kehadirannya menjadi salah satu pendorong mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera.

“Selamat atas peringatan hari lahir BKMT. Semoga syiar keagamaan terus berkembang,” ucap Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *