Babinsa Bersama Dinas Instansi dan Warga Maos Kerja Bakti Sepanjang Jalan Raya Maos-Panisihan.

Cilacap – Babinsa  Koramil 07/Maos Serma Toro, Serka Slamet, Sertu Tofik dan Sertu Raidi bersama warga masyarakat dan dinas instansi wilayah Kecamatan Maos melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan, sepanjang jalan raya dari mulai desa Maos Kidul sampai Desa Panisihan, Kecamatan Maos. Jumat (251122)

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 51, HUT PGRI ke 77, Hari Guru Nasional dan Hari Kesehatan Nasional ke 58 Tingkat kecamatan Maos.

Babinsa Serma Toro mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama baik TNI Koramil 07 Maos, Dinas Instansi Kecamatan Maos dan warga untuk mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan terutama di sepanjang jalan raya agar bersih dan sehat. 

BACA JUGA:   Vaksin Sinovak Hari Ini Disuntikkan Kepada Para Lansia

“Kita melihat sepanjang jalan raya Maos ini banyak sekali sampah di pinggir jalan, bertepatan dengan HUT Korpri ke 51, HUT PGRI ke 77, Hari Guru Nasional dan Hari Kesehatan Nasional ke 58 kita bersama sama membersihkan lingkungan. menjaga kebersihan ini harus menjadi budaya, sampah ini kelihatan sepele tapi sebenarnya masalah serius yang harus diatasi bersama-sama,” pesan Babinsa.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

BACA JUGA:   Kelengkapan Posko PPKM Skala Mikro Di Cek Danramil Bersama Forkopincam Kembaran

“Kami dari Koramil 07 Maos mengucapkan HUT Korpri ke 51, HUT PGRI ke 77, Hari Guru Nasional dan Hari Kesehatan Nasional ke 58, semoga sinergitas TNI Polri dengan segenap komponen bangsa di Kecamatan Maos tetap terjaga dan terjalin dengan baik,” pungkasnya.