Sayembara Rp 125 Juta, Suami Cari Istri Hilang hingga ke Jambi

Batamclick.com, Misteri hilangnya Ervina Lubis (40) hingga suami membuat sayembara di Kampar, Riau belum ada titik terang. Suami Ervina, Khairuddin Siregar disebut mencari sampai ke Jambi.

Kepada detikcom, Khairuddin mengatakan belum ada kabar dari sayembara yang dia buat. Pria yang akrab disapa Bang Ucok ini mengaku belum ada titik terang, termasuk dari keluarga.

“Belum ada titik terang. Dari keluarga juga enggak ada juga kabar,” terang Ucok, Sabtu (24/4/2021).

Ucok memastikan istri keduanya itu pergi seorang diri. Bahkan tidak ada anak-anak dan barang berharga yang dibawa kecuali kartu anjungan tunai mandiri (ATM).

BACA JUGA:   Melihat Rumahnya Hampir Selesai Direhab, Syukur Tersenyum Puas

“Dia pergi sendiri, tak ada bawa anak-anak. Barang-barang juga nggak ada, tetapi kalau duit adalah di ATM dia bawa,” katanya.

Dari sayembara Rp 125 juta yang dibuat, diakuinya ada seorang paranormal ikut telibat. Namun sama, tak ada hasil.

“(Orang pintar ikut cari) belum ada juga, belum ada hasil. Kita sudah sayembarakan juga belum ada hasil. Informasi di Jambi, kemarin sudah dicari kawan-kawan tidak ada juga,” katanya.

Terakhir, Ucok yang juga pengusaha pupuk dan kebun kelapa sawit ini berharap Ervina segera ditemukan atau pulang. Mengingat sudah mendekati hari raya Idul Fitri.

BACA JUGA:   Plafon Geduang DPRD Kepri Runtuh, Komisi III Langsung Panggil Dinas PUPR

“Harapan saya bisa pulang cepat sebelum lebaran, bisa kumpul. Walau kita juga udah capek cari, iklan juga dipasang nggak ada kabar, Hp sudah tidak aktif,” katanya.

Ervina diketahui pergi ke mal pada 18 Maret 2021. Setelah itu pamit kepada anaknya untuk pergi ke toilet.

Lama ditunggu, Ervina akhirnya dilaporkan hilang oleh sang anak. Ucok yang kebingungan membuat sayembara Rp 75 juta hingga terakhir menaikkan tarif Rp 125 juta.

(dekk)

sumber: detik.com