Real Madrid Kehilangan Momentum

Batamclick:
Real Madrid cuma main seri 0-0 kontra Real Betis. Los Blancos seperti kehilangan momentum, di Liga Spanyol dan jelang lanjutan Liga Champions.

Real Madrid tertahan 0-0 oleh Real Betis di Estadio Alfredo di Stefano pada laga pekan ke-33 Liga Spanyol. Hasil imbang ini datang di momen krusial saat persaingan perebutan gelar LaLiga menuju akhir.

Akibat kegagalan meraih kemenangan atas Betis, Real Madrid tertahan di posisi kedua Klasemen Liga Spanyol sementara dengan 71 poin dari 33 laga. Mereka unggul dua angka dari Barcelona di urutan ketiga dan tertinggal dua angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

BACA JUGA:   Tetap Jaga Kesehatan, Satgas TMMD Tekankan Pentingnya Prokes

Celakanya, Barcelona masih punya dua laga yang belum dimainkan. Kalau mereka bisa menyapu bersih semuanya dengan kemenangan, poinnya bisa di atas Madrid.

Atletico Madrid juga baru main pada Senin (26/4) kontra Athletic Bilbao. Kalau menang, bisa memperlebar jarak jadi lima poin dari Madrid.

Real Madrid gagal menyapu lima laga terakhir dengan kemenangan. Tiga menang dan dua kali seri di kandang dengan skor yang sama 0-0.

Hal tersebut bakal setidaknya mengguncang mental skuad Los Blancos. Sebab selanjutnya di kandang, mereka bakal menjalani laga semifinal Liga Champions kontra Chelsea pada Rabu (28/4) dinihari WIB mendatang.

BACA JUGA:   Dihadapan Menteri, Gubernur Serahkan Bantuan Kapal untuk Imigrasi Belakangpadang

Bisakah, Real Madrid kembali bangkit dan mendapatkan kembali momentumnya ke trek juara?