Polsek KKP Berbagi Takjil Dan Berikan Himbauan Untuk Tetap Patuhi Prokes

BATAMCLICK.COM, Batam – Kepolisian Kawasan Pelabuhan batam membagikan takjil jelang berbuka puasa di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur Sabtu(24/4/2021). Sebanyak 100 bungkus takjil dibagikan kepada masyarakat Batam yang berada di Pelabuhan Punggur.

Kegiatan berbagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam, AKP Budi Hartono S.I.K M.M. Sebanyak 100 bungkus takjil dibagikan kepada Petugas Kebersihan,sopir taksi, Ditpam,Porter serta Masyarakat yang akan Menaiki Kapal Last Feri Tujuan Batam Tg Pinang.

” Kegiatan bagi-bagi takjil ini kita lakukan setiap satu minggu sekali. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Batam,” ungkap Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam, AKP Budi Hartono S.I.K M.M kepada Batamclick.com, Minggu(26/4/2021).

BACA JUGA:   Batam Pererat Kerjasama dengan Singapura, Kembangkan Potensi Pelabuhan Hingga Pendidikan

Lanjut Budi, ada 5 personel Polsek Kawasan Pelabuhan batam yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

” Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi anggota Polri dengan masyarakat.
Kita membagikan takjil ini untuk Masyarakat, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara warga dengan Polri tetap terjaga,” terang Budi.

Selain Membagikan Takjil personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam juga memberikan Himbauan tetang pentingnya penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

” Tetap patuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkumpul kumpul.
Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib,” tutup Budi.

BACA JUGA:   Asnah Resmi Pimpin Demokrat Kepri, Siap Rebut 8 Kursi di Pemilu 2024