Bukti Timo Werner Tidak Jelek-jelek Amat

Batamclick: Timo Werner memang belum terlihat tajam. Namun setidaknya, Werner merupakan pemain Chelsea yang cukup banyak sumbangsihnya buat menjebol gawang.

Laga West Ham United vs Chelsea di London Stadium digelar pada Minggu (25/4/2021) malam. The Blues keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 lewat gol Timo Werner di menit ke-43 setelah meneruskan bola umpan silang mendatar dari Ben Chilwell.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea mantap di posisi keempat klasemen Liga Inggris sementara dengan 58 poin. Tim besutan Thomas Tuchel menjauhi West Ham, yang mengumpulkan 55 angka.

Pertandingan tersebut juga jadi berkah untuk Timo Werner. Dia akhirnya kembali mencetak gol setelah puasa merobek gawang lawan pada 11 laga beruntun Chelsea sebelumnya di seluruh kompetisi.

BACA JUGA:   Memberdayakan Sampah Tekstil Menjadi Produk Butik Ternama

Timo Werner dibeli Chelsea dari RB Leipzig di musim panas Juni kemarin seharga 57 juta paun atau setara Rp 1 triliun. Tentu, dia harus ‘membayar’ harga mahalnya tersebut.

Apa daya, Werner butuh waktu yang tidak sebentar buat beradaptasi di Liga Inggris. Jumlah golnnya masih jauh dari ekspektasi, baru enam gol dari 31 laga di Liga Inggris.

Kritikan menghujani pemain berpaspor Jerman tersebut. Werner disebut pembelian gagal.

Namun berjalannya waktu, Timo Werner terus berkontribusi buat Chelsea. Golnya pelan-pelan datang, assist-nya juga terus dicatatkan.

BACA JUGA:   Menolak Bercerai, Pria Diduga Bakar Istri hingga Tewas

Squawka mencatat, Timo Werner telah terlibat langsung dalam lebih dari 20 gol di semua kompetisi musim ini untuk Chelsea.⁣ Werner adalah pemain pertama The Blues yang mencatatkannya. Di semua kompetisi, Werner total mencatatkan 11 gol dan 12 assist.

“Memang musim ini sangat aneh bagi saya sendiri, saya tidak bisa mencetak banyak gol seperti yang sudah-sudah,” terang Timo Werner di situs resmi klub.

“Tapi, saya terus mencoba bekerja keras dan membantu tim untuk menang. Saya tidak akan menyerah dan pastim saya akan mencetak banyak gol lagi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *