Sopir Andalan Spesialis Medan Berat di Lokasi TMMD Kodim 1206/Putussibau.

Pengkadan – Sudah hampir mendekati batas pelaksanaan TMMD Reguler Perbatasan ke-110 Kodim 1206/PSB di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu.

Beberapa sasaran fisik seperti Pembukaan jalan penghubung antara dua Desa berbeda Kecamatan sepanjang 3.800 meter harus di kebut supaya di selesaikan dengan hasil yang maksimal, Rabu (24/03/2021).

Dengan penugasan dirinya di pembangunan jalan sasaran pokok TMMD Kodim 1206/PSB yang berlangsung selama 30 hari itu, Sebagai profesi langsir material dan bahan bakar yang dilakukan oleh Praka Cukro Menggolo memang sangat cocok bagi dirinya karena prajurit yang sikapnya tanggap tangguh dan trengginas itu sangat di perlukan untuk mobilitas langsir di pekerjaan seperti jalan berlumpur, licin, berbatu bahkan jurang yang dalam baginya sudah biasa.

BACA JUGA:   TMMD 110 Putussibau Kobarkan Rt Tanggap Tangguh COVID-19 Pengkadan

Saat di konfirmasi dirinya mengatakan ”Saya mendapat tugas sebagai sopir untuk membantu para operator alat berat untuk Langsir Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Antar jemput para operator alat berat,karena Medan dan jarak yang jauh” Ungkap Praka Cukro Menggolo.

Dirinya mengaku, terjun penugasan di TMMD sudah beberapa kali di jalaninnya, saat ini yang sedang berlangsung di TMMD Reguler Perbatasan ke – 110 Kodim 1206/PSB Sehingga, baginya tidak harus banyak menyesuaikan tentang bagaimana bekerja dan bersikap di lokasi TMMD 110 ini, “Bagi saya tugas ini adalah tugas yang mulia apalagi ini demi membangun daerah yang tertinggal untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Pengkadan dan Hulu Gurung, ” pungkasnya. (Yhs/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *