Sinopsis Ikatan Cinta 25 Maret, Elsa Pembunuh Roy akan Segera Terbongkar?

BATAMCLICK.COM: Kisah cinta antara Andin, Al, Elsa serta Nino masih terus berlanjut dalam sinetron Ikatan Cinta. Sinetron ini tayang di setiap hari di RCTI mulai pukul 19.30 WIB. Sinopsis Ikatan Cinta 25 Maret 2021 akan melanjutkan cerita soal Elsa yang ternyata sudah ketahuan menjadi pembunuh Roy. Benarkah Andin tahu jika Elsa yang membunuh Roy saat kejadian?  

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Maret dimulai dengan kekecewaan Mama Rosa karena Andin dan Al tidak pernah jujur mengatakan tentang masa lalu Andin yang pernah dipenjara. Michelle yang berada di runah Al mencoba membuat Mama Rosa tak depresi. Dia meminta Kiki memasakkan makanan kesukaan Mama Rosa.

Kiki yang ceplas-ceplos tiba-tiba menanyakan kebenaran apakah Andin adalah pembunuh Roy. Mirna yang kaget mendengar itu menanyakan hal yang sama kepada Michelle, Michelle tak ragu mengungkapkan semuanya kepada Mirna dan Kiki soal apakah Andin benar-benar pembunuh Roy.

BACA JUGA:   Wow! Pernikahan Putri sulung Bill Gates Digelar Secara Islam, Jennifer Gates Mualaf?

Andin mengingat masa lalunya, di ulang tahun Roy dia pernah berkata pada Al bahwa Roy tak pernah meninggal. Al tak menanggapi, dia hanya mengatakan perlu mengingat semuanya. Setelah mengetahui semuanya, jiwa Mama Rosa pun kembali terguncang. Mama Rosa tidak mau makan dan membuat semuanya khawatir.

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Maret dilanjutkan dengan Nino dan Elsa yang berencana menjenguk dan ingin mengetahui kondisi Mama Rosa usai Andin dan Al keluar rumah. Mama Sarah dan Pak Surya yang datang menjenguk Mama Rosa pun tak disambut dengan baik. Mama Rosa meminta semua orang mengerti kondisinya, juga kondisi Al dan Andin. Andin pun tiba-tiba bersedih di depan Rafael setelah mengetahui Roy adalah adik Al.

BACA JUGA:   Klarifikasi Vicky Prasetyo soal Nikah Siri & Buku Nikah

Di lain pihak, Rendy mengabarkan kepada Al jika Pak Sumarno berganti jadwal praktik dan meminta Rendy untuk terus mengawasinya.

Rafael punya ide agar Andin menghubungi Pak Sodikin, satpam yang bersaksi di persidangan Andin soal kasus pembunuhan Roy. Lalu Andin menelpon Pak Sodikin untuk meminta keterangan lebih lanjut apakah ada informasi lebih lanjut tentang kasusnya agar bisa didakwa tak bersalah.

Pak Sodikin mengungkapkan jika ia bersama satpam lain saat kejadian hanya melihat adanya mobil merah yang masuk ke dalam komplek, namun tak tahu siapa di dalamnya. Tiba-tiba Andin mengingat, jika mobil Elsa berwarna merah dan mengira jika adiknya ada hubungannya dengan kematian Roy. Andin mengajak Elsa bertemu untuk membicarakan mobil merah seperti yang dikatakan Pak Sodikin. Akankah Elsa mengakui jika dirinya juga ada di lokasi saat Roy terbunuh?(syt)

BACA JUGA:   Bocoran Pengajian Aurel Hermansyah, Bernuansa Arabian Night

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *