Masyarakat Sudah Merasakan Jalan Baru Berkat TMMD Kodim 1206/PSB.

Pengkadan – dengan setiap harinya dimulainya kegiatan pekerja jalan di lokasi TMMD, maka sebentar lagi warga Desa hulu Pengkadan dan Desa Beringin akan memiliki dan menikmati jalan penghubung antar desa. Kegiatan TMMD ini sudah tembus dari Desa hulu Pengkadan ke Desa Beringin
Rabu (24/03/2021).

Harapan masyarakat selama ini agar dapat memudahkan dalam pengangkutan hasil tani berupa karet, padi , dan lainnya. Kegembiraan warga terlihat dalam antusias mereka ikut dalam membantu kegiatan penimbunan tanah dan jalan-jalan serta ada masyarakat yang merelakan sebagian tanah dan tanamannya untuk akses jalan.

“Kami ikhlas dan rela sebagian tanah dan tanaman komoditi kami untuk kepentingan pembuatan jalan tersebut. Jalan ini juga bukan hanya kami tetapi untuk semua orang,” ungkap Tajudin (56) seorang warga yang turut serta menemani satga kodim 1206/PSB,”Ungkapnya

BACA JUGA:   Antusiasnya Anak-Anak yang ingin Dekat Dengan Satgas TMMD Ke 110

Ditambahkan Bapak Tajudin, warga sudah lama menanti adanya jalan ini agar memudahkan dalam mengangkut hasil tani mereka serta mempermudah akses jalan. “Kami siap membantu Bapak-bapak TNI. Kita akan bekerja bersama bergotong royong agar pelaksanaannya bisa selesai dengan hasil yang memuaskan”, ungkap Tajudin.

“Warga sangat antusias, dimana mereka sudah merelakan tanah dan kebun mereka untuk dibangun jalan sebagai akses kepentingan umum. Harapannya program TMMD ini berjalan aman dan lancar. Hasilnya nanti bermanfaat bagi warga dan semua orang,” ungkap Serda Usen.
(And/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *