Ada Semut, Alasan Vicky Prasetyo Membelai Rambut Celine Evangelista

BATAMCLICK.COM: Vicky Prasetyo bersuara ihwal videonya bersama Celine Evangelista yang sempat diunggah tunangannya, Kalina Oktarani. Dia pastikan tak main serong dengan istri Stefan Willian itu

“Namanya satu program. Habis selesai syuting yang namanya makan bareng. Sebenarnya nggak ada hal apa-apa,” kata Vicky Prasetyo usai jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

Menurut Vicky, video tersebut diambil oleh salah satu rekannya. Tujuannya tak k lain hanya untuk seru-seruan.

“Terus temen yang satu videoin. Sebenanya buat becandaan aja, seru-seruan. Nggak tahu kenapa bersamaan jadi Kalinanya baper juga,” ujar Vicky Prasetyo.

BACA JUGA:   Bersama Anak Yatim, Komis 1 DPRD Batam Panjatkan Doa untu Kemakmuran Batam

Memang, Vicky akui Kalina Oktarani sempat kesal melihat video tersebut hingga mengunggah ulang di Insta Story. Mereka sampai cekcok.

“Mungkin karena nggak dapat tanda tangan papanya (di surat perwalian nikah), terus ada kayak gini jadi tertumpuk aja sih,” kata Vicky.

Soal kenapa Vicky sempat membelai rambut Celine di dalam video, dia punya alasan yang agak terdengar aneh.

“Ada semut. Pas makan ada semut. Cuma gini-giniin doang (pegang rambut biasa). Nggak dibelai cuma nyingkirin semut. Gara-gara semut malah kita yang kayak digigit semut,” ujar Vicky menjelaskan.

BACA JUGA:   Cerita Cristiano Ronaldo Vs Miras

Sempat ada kabar juga video tersebut sengaja dibuat untuk promo program yang dibawakan Vicky dan Celine. Beberapa warganet juga sadar akan hal itu.

Sebelumnya Kalina Oktarani sempat mengungkap rasa kesalnya kepada kekasihnya, Vikcy Prasetyo. Dia kesal lantaran Vicky terlihat mesra makan malam bersama Celine.

Bahkan kabarnya akibat video tersebut pernikahan mereka dibatalkan.

Dibantah, pernikahan mereka batal karena belum mendapat restu dari ayah Kalina Oktarani. Calon ayah mertua Vicky ternyata belum menandatanganni surat keterangan wali nikah.(syt)

sumber:suaracom