HUT ke 72 POLAIRUD, Anggota Kodim 0703 Cilacap Donorkan Darah

Cilacap – Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama, anggota Kodim 0703 Cilacap melakukan aksi sosial donor darah dalam rangka HUT ke 72 POLAIRUD tahun 2022, yang diselenggarakan Polresta Cilacap bertempat di Aula Patriatama Polresta Cilacap, Jalan Ir. H .Juanda No.18 Cilacap, Kamis (24/11).

Tampak hadir, Wakapolresta Cilacap Kompol Kompol Suryo Wibowo, S.I.K beserta para Kabag/Kasat Polresta Cilacap, Dadenpom Lanal Cilacap Mayor Laut (PM) Fajar, Pasintel Lanal Cilacap Mayor Laut (T) Harry S. Wahyu, Tim PMI Cilacap Edison Ali, para peserta donor darah dari Kodim 0703 Cilacap, Lanal Cilacap, Polresta Cilacap, Basarnas, Perhubungan Cilacap dan relawan lainya.

BACA JUGA:   Rehab RTLH TMMD Reguler 111, sangat membantu Masyarakat

Dalam kesempatan itu, Wakapolresta Cilacap Kompol Kompol Suryo Wibowo, S.I.K mengatakan kegiatan donor darah diselenggarakan Polresta Cilacap bersama PMI Cilacap dan didukung Pegadaian Cilacap yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 72 POLAIRUD tahun 2022.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dari Satuan TNI maupun Dinas Instansi di Cilacap yang telah hadir memenuhi undangan kami dan dengan  sukarela mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini, semoga apa yang telah disumbangkan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” katanya.

Secara terpisah, Pejabat Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0703 Cilacap Kapten Chb Sutarman, SH membenarkan terkait permohonan anggota guna mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke 72 POLAIRUD di Mapolresta Cilacap.

BACA JUGA:   Penyuluhan Terpadu Pelatihan Tata Rias Kegiatan Non Fisik TMMD Reguler Ke-111 TA.2021

“Kami dari Kodim 0703 Cilacap selalu aktif dalam kegiatan sosial, terutama kegiatan donor darah yang diselenggarakan secara rutin oleh Satuan kami maupun undangan dari Satuan, Instansi dan pihak terkait lainya. Kami sangat mendukung kegiatan ini karena manfaatnya, baik untuk pendonor dan warga masyarakat yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Oke