Anak Paud Se Kabupaten Karimun Antusias Ikuti Karnaval Hut Kabupaten Karimun Ke-23

BATAMCLICK.COM: – Dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Karimun ke-23. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama Bunda Paud Kabupaten Karimun menggelar Karnaval Budaya dan Kreatifitas peserta didik Paud se Kabupaten Karimun, Sabtu ( 22/10/2022) di Costal Area.

Kegiatan Karnaval ini, ditandai dengan pelepasan balon keudara oleh Bunda Paud Kabupaten Karimun Raja Azmah Aunur Rafiq.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karimun mengatakan, serangakain kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriakan Hut Kabupaten Karimun ke 23. Dirinya berharap, karnaval ini dapat berkelanjutan dan para orang tua yang di Paud tetap memotivasi anaknya, agar kedepan pelaksanaannya lebih baik lagi.

BACA JUGA:   Arie Untung Ungkap Kebahagiaan Ustaz Abdul Somad Resmi Menikah

“Tujuan dilaksanakannya karnaval ini, adalah untuk menampilkan kegiatan yang ada di sekolah-sekolah Paud yang ada di Kabupaten karimun. Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan sukses,” Ujar Sugianto.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan menyambut baik kegiatan tersebut, yang sudah berpartisifasi memeriakan hut Kabupaten Karimun ke 23.

“Selamat kepada seluruh Paud Sekabupaten Karimun dan aktifis yang menggelar acara ini, alhamdulilah acaranya luas biasa. Kegiatan ini selain membuat anak berani, juga menghidupkan ekonomi kerakyatan yang begitu bermanfaat untuk masyarakat,” Ujar Rafiq.

Dalam kegiatan ini, sedikitnya ada 65 sekolah paud yang mengikuti karnaval tersebut. Di karnaval ini, anak -anak Paud terlihat antusias mengikutinya dengan menggunakan berbagai pakaian adat nusantara dan pakaian instansi profesi lainnya.(adv/tim)

BACA JUGA:   Pembeli Syok Lihat Sesuatu Dalam Gerobak Angkringan: Siang Dinas Malam Jualan