Polresta Barelang dan Polsek Batuampar Bagi-Bagi Beras ke Pedagang Kaki Lima

Batamclick.com, Batam – Polresta Barelang bersama jajaran Polsek bukan hanya melakukan operasi yustisi dan penyekatan pembatasan mobilitas masyarakat yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid 19 pada masa PPKM Darurat.

Selain kegiatan operasi yustisi dan penyekatan, jajaran Polresta Barelang juga menyalurkan bantuan pangan teruntuk mereka yang betul-betul membutuhkan.

Puluhan paket berupa beras diberikan kepada para pedagang kaki lima yang ada di wilayah Jodoh,Sabtu (25/7/2021).

Kapolsek Batu Ampar AKP Salahuddin SIK, MH saat dikonfirmasi mengatakan bakti sosial ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi pada masa PPKM Level 4.

BACA JUGA:   Bawaslu RI: Idul Adha Momentum Tingkatkan Gotong Royong Awasi Pemilu

“Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan sangat berdampak pada perekonomian masyarakat. Oleh sebab itu kami terpanggil hati, untuk membantu dan mengurangi beban hidup bagi warga yang membutuhkan,” terang Salahuddin kepada Batamclick.com.

Salahuddin juga menghimbau agar masyarakat selalu mendukung dan bahu membahu mensukseskan kebijakan pemerintah dengan selalu mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan 5M, mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas demi menekan laju nya penyebaran Covid 19 di kota Batam khususnya Kecamatan Batu Ampar.

” Bersama kita bisa dan bahu membahu guna memutus mata rantai penyebaran covid 19″ tutur Salahuddin.

BACA JUGA:   Percepatan Pengecoran, Material Tidak Pernah Telat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *