PSG Gagal Juara Liga Prancis

Batamclick: Kegagalan Paris Saint-Germain mempertahankan gelar juara Liga Prancis membuat masa depan Kylian Mbappe dipertanyakan. Mbappe masih lanjut?

PSG memang mengalahkan Brest dengan skor 2-0, Senin (24/5/2021) dini hari WIB lewat bunuh diri Romain Favre dan Mbappe. Tapi, hasil itu tak cukup mengantarkan PSG mempertahankan titel Ligue 1.

Sebab, di saat bersamaan Lille sukses mengalahkan Angers dengan skor 2-1 dan finis di posisi puncak dengan 84 poin, unggul satu angka dari PSG di posisi kedua.

Sudah jelas ini merupakan kekecewaan bagi para pemain PSG yang sejak awal diprediksi bisa mendominasi liga dengan mudah. Apalagi, mereka punya banyak pemain berkualitas di dalamnya.

BACA JUGA:   Perkara Obat, Deddy Corbuzier Debat dengan Susi Pudjiastuti

Alhasil, kegagalan ini makin menambah luka PSG yang awal bulan ini disingkirkan Manchester City di semifinal Liga Champions. Belum lagi hasil buruk tersebut membuat masa depan Kylian Mbappe dispekulasikan.

Sebab, Mbappe sampai saat ini belum meneken kontrak baru meski masa tinggalnya hingga 2022. Kabarnya, Mbappe ingin melihat dulu proyek PSG pekan depan sebelum menentukan sikap.

Mbappe saat ini memang dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Liverpool. Manchester City, dan Real Madrid. Liverpool serta Madrid ada di urutan teratas.

“Semua orang tahu betapa bangganya saya dengan klub ini. Saya selalu berterima kasih kepada presiden, dan para pelatih,” ujar Kylian Mbappe kepada Canal Plus.

BACA JUGA:   Anggota TMMD Tetap Semangat Saling Kompak Untuk Merampungkan Betonisasi Jalan

“Saya cuma ingin jadi juara, ingin berada di klub yang memberikan kesempatan memenangi gelar, ada proyek bagus di dalamnya. Proyek sepakbola itu penting. Saya ingin jadi bagian klub dalam mewujudkan sesuatu,” sambungnya.

“Lalu, setelah itu tergantung kami bagaimana melakukannya, kami akan bicara dengan klub, kita lihat apa yang akan terjadi,” tutup Mbappe sial spekulasi masa depannya.