Arsenal Mau Pertahankan Odegaard

Batamclick:  
 

Martin Odegaard sudah menuntaskan perjalanannya di Arsenal. Apakah selanjutnya dia bakal kembali ke Real Madrid atau bertahan di Emirates Stadium?

Arsenal meminjam Odegaard dari Madrid pada Januari 2021. Gelandang serang asal Norwegia itu sejauh ini sudah tampil 20 kali di semua ajang dengan torehan dua assist dan dua gol.

Durasi peminjaman Odegaard berakhir pada 30 Juni 2021. Arsenal tidak punya opsi pembelian meski merasa puas dengan kontribusi pemain berusia 22 tahun ini.

Selepas Arsenal memenangi laga terakhir Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion F.C 2-0, Minggu (23/5/2021) malam WIB, manajer Mikel Arteta ditanya terkait Martin Odegaard. Dia menegaskan bakal membuka komunikasi dengan Madrid di tahap selanjutnya.

BACA JUGA:   DPR: World Water Forum ciptakan kesadaran soal regulasi keamanan air

“Kami akan berdiskusi dalam beberapa minggu ke depan, tetapi pertama-tama kami harus menghormati bahwa dia adalah pemain Real Madrid,” kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Kami akan menerima komunikasi itu. Kami telah mencoba membuat semua yang kami bisa untuk membuat Martin tampil untuk tim, yang menurut saya telah dia lakukan, dan dia telah beradaptasi dengan sangat baik dengan cara kami bermain dan klub ini. Semoga kami memberinya harapan dan perasaan bahwa ini bisa menjadi tempat yang baik untuknya,” sambungnya.

BACA JUGA:   Pemandu Lagu Ditemukan Tewas Tak Busana, Ada Luka Tusukan di Lambung

Martin Odegaard belum lama ini mengungkapkan bahagia berada di Arsenal. Di sisi lain, dia juga siap andai harus kembali ke Madrid.

Madrid besar kemungkinan tidak lagi dibesut oleh Zinedine Zidane pada musim depan. Pelatih baru tentu bisa membuka harapan Odegaard untuk mencuri perhatian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *