Leg 2 Final Piala Menpora 2021: Persib Tak Terbebani Defisit Gol

Batamclick: Persib Bandung harus mengejar defisit gol dari Persija Jakarta di leg 2 final Piala Menpora 2021. Maung Bandung tak terbebani dengan hal itu.

Persib vs Persija berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) pukul 20.30 WIB. Tim asuhan Robert Rene Alberts kalaj 0-2 di leg 1 final Piala Menpora 2021 akibat gol Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Hasil buruk Persib itu malah dijadikan bensin tambahan menatap laga leg 2 final Piala Menpora 2021.

“Tertinggal dua gol tidak menjadi beban bagi Persib, tapi itu motivasi untuk tampil lebih baik lagi dan memenangkan pertandingan,” terang penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan saat jumpa pers jelang laga, Sabtu (24/4).

BACA JUGA:   Anggota Satgas TMMD Bersinergi Dengan Babinkamtikmas Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Made Wirawan mengakui bahwa Persib memang tampil kurang sip saat bermain di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4).

“Di pertandingan kemarin seperti yang coach (Robert Albert) bilang ada yang belum siap atau sedikit kelengahan kami. Dan kami akan belajar dari kesalahan itu mudah-mudahan besok kami bisa tampil maksimal,” urainya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, menuntut agar Wander Luiz cs bisa bermain lebih maksimal lagi.

“Kami akan bermain maksimal dan akan bermain lebih baik besok,” kata meneer asal Belanda itu.

“Kami ingin meraih poin, tetapi saya tidak bisa berkata gol itu tercipta di menit keberapa. Apakah di menit pertama, menit ke-30, 45 atau di ekstra time. Semua bisa terjadi di sepak bola,” kata pelatih yang sudah menangani Persib sejak 2019.

BACA JUGA:   Rudi Pembangunan Batam Tingkatkan PAD