Berkah Ramadhan, Kapolres Karimun Bagikan Takjil dan Sembako ke Masyarakat

BATAMCLICK.COM, Karimun – Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan melalui kegiatan Berkah Ramadhan membagikan takjil berbuka puasa dan sembako kepada masyarakat, Jumat (23/4/2021).

Takjil berbuka puasa tersebut diberikan kepada masyarakat yang kebetulan melintas di Mapolres Karimun. Pembagian takjil itu, Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Ricky Firmansyah dan Kasat Lantas AKP Eko Aprianto.

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut salah satu program yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M. Sasaran program Berkah Ramadhan tersebut, masyarakat yang melintas di depan Mapolres Karimun.

“Kegiatan serupa juga dilaksanakan Polsek jajaran Polres Karimun,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pilkades di Karimun, 5 Desa Diikuti Mantan Kades dan 3 Desa Wajah Baru

Setelah selesai membagikan takjil, Kapolres Karimun berpindah lokasi ke Simpang Top Com Karimun, untuk membagikan sembako kepada tukang becak dan pengumpul barang bekas (pemulung) yang berada di sekitar Jalan Nusantara, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Karimun.

“Kegiatan hari ini, salah satu dari tiga program Polres Karimun selama bulan suci Ramadan, Berbagi Berkah,” kata AKBP Muhammad Adenan, dalam siaran persnya, Sabtu (24/4/2021).

Lanjut Kapolres, takjil yang dibagikan kepada masyarakat per harinya mencapai 100 paket, demikian juga di Polsek-Polsek. “Kegiatan Berkah Ramadhan ini juga turut melaksanakan Program Pahala Ramadhan yakni menyampaikan imbauan ke masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tandasnya.

BACA JUGA:   Lantik Kepala Desa, Bupati Ingatkan Kesejahteraan Masyarakat

Sumber: BATAMTODAY