Sinopsis Ikatan Cinta 24 Maret 2021: Bukti Baru Siapa Pembunuh Roy

BATAMCLICK.COM: Para penggemar sinetron Ikatan Cinta pasti tak sabar menantikan lanjutan cerita malam ini, Rabu 24 Maret 2021. Lantas bagaimana perkembangan alur cerita yang semakin pelik dan menegangkan ini? Simak sinopsis Ikatan Cinta 24 Maret 2021 berikut.

Setelah diusir mama Rosa dari istana Pondok Pelita, Al dan Andin terpaksa harus keluar rumah. Dengan berat hati, Al dan Andin harus meninggalkan Reyna untuk sementara waktu. Al kemudian mengajak ke rumah Roy yang memang jarang ditempati selepas kepergian Roy untuk selamanya.

Al berkomitmen untuk membantu Andin menyelidiki siapa pembunuh Roy yang sebenarnya. Dalam sinopsis Ikatan Cinta 24 Maret 2021 ini, Al akan menemukan bukti di rumah Roy berupa sebuah vlog.

BACA JUGA:   Kasus Korupsi Bansos, Cita Citata Diperiksa KPK Hari Ini

Sinopsis Ikatan Cnta 24 Maret 2021

Roy memang gemar membuat vlog untuk merekam kesehariannya bahkan hingga mengungkapkan perasaannya saat mengalami suatu kejadian. Dalam vlog yang dibuat oleh Roy tersebut, Roy akan menyebut Elsa sebagai orang yang ia benci. Vlog ini memang berbeda dengan yang pernah ditemukan oleh Michelle dan Angga.

Ungkapan Roy ini membuat Aldebaran semakin curiga dan berusaha mencari bukti-bukti lain di rumah Roy tersebut. Upaya mengumpulkan bukti-bukti ini dilakukan untuk membuktikan Andin tidak bersalah dan agar Mama Rosa bisa mempercayai mereka kembali.

BACA JUGA:   Resmi Debut Solo, Lisa BLACKPINK Rilis MV 'LALISA'

Perjalanan mengungkap siapa dalang dibalik kematian Roy memang memerlukan waktu lama. Ratusan episode harus dilewati untuk mengungkap pembunuh Roy sebenarnya adalah Elsa.

Pelacakan Pembobol Akun Roy

Al tentu menunggu petunjuk pasti dari Michelle dan Angga. Keduanya menemui Reymond, seorang rekan It untuk melacak siapa pembuka akun Roy. Proses pelacakan memang memerlukan waktu lama hingga mendapat temuan baru.

Reymond benar-benar menemukan jejak pembobol akun Roy. Sosok tersebut memiliki ciri-ciri kulit putih, rambut dipotong, cantik, dan dagu meruncing. 

Seketika Angga dan Michelle menduga dia adalah Elsa. Hal ini menjadi kegundahan bagi mereka. Hingga mereka akan menahan diri untuk mencari temuan baru yang valid.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 13 Desember 2021: Selangkah Lebih Maju, Al Akhirnya Temukan Keberadaan Iqbal

Dari sinopsis Ikatan Cinta 24 Maret 2021 ini, lalu seperti apa Al akan menghubungkan Elsa dengan pembunuhan Roy? Bagaimana pertemuan Rendy dengan Pak Sumarno sebagai saksi kunci? Saksikan hanya di Sinetron Ikatan Cinta, malam ini pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *