Sinergitas TNI – POLRI Kodim 1206/PSB Sangat Diperlukan Dalam Program TMMD 110.

Pengkadan – Program TMMD adalah program TNI – POLRI dan juga Warga Masyarakat yang mana semua komponen ikut bersinergi melaksanakan kegiatan ini secara bersama – sama membangun infrastruktur untuk pembangunan sarana umum bagi masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, kecamatan Pengkadan, kabupaten Kapuas hulu.
Selasa (23/03/2021).

Bribka Wahyu Salah satu Anggota Satgas Personil Polri dari Polsek Pengkadan tergabung dalam Satgas TMMD menjelaskan ” kami personil Polri yang diterjunkan untuk tergabung menjadi Satgas TMMD. Mereka akan membantu sampai program TMMD 110 Kodim 1206/Putussibau Selesai di selenggarakan, sesuai jadwal yang di targetkan.

Kondisi yang ada di Sasaran Fisik TMMD sekarang ini menjadi indah. Karena kalau dulu masih tertutup pepohonan dan rerumputuan( semak belukar) sekarang Jalan Baru sudah terbuka.

BACA JUGA:   Penambahan Tenda Di Lokasi TMMD Ke-110 Kodim 1206/ Psb

Sinergitas antara TNI – POLRI terus ditingkatkan untuk mencapai suatu tujuan yang sama dalam membantu masyarakat dalam hal apapun tanpa terkecuali.

Dan SSK Letda Inf Eko Sutanto disela – sela pengerjaan pembukaan Jalan Baru mengatakan ” Sepanjang TNI – POLRI dapat bersinergi, apapun semua dapat dilaksanakan dengan baik. apalagi dengan adanya program TMMD ini sinergitas TNI – POLRI sangat di perlukan demi hasil yang bagus untuk kebaikan masyarakat yang ada di Pengkadan ini, ujar Dan SSK. (And/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *