Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Pasang Tiang Pondasi Tempat Wudhu

Pengkadan – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 1206/Putussibau mulai melakukan penancapan tiang pondasi pembangunan tempat wudhu di masjid Al-Mubarak, di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (23/03/2021).

“Lokasi hari ini diguyur hujan deras, setelah sedikit reda langsung kita kerjakan dengan bergotong royong bersama masyarakat,” ujar Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB, Serda Andre.

“Proses Pengerjaan tempat wudhu ini berjalan lancar berkat kerjasama dan Antusias warga” Tambah Serda Andre.

Di waktu bersamaan Pengurus masjid Al-Mubarak Ustadz Hairuddin mengungkapkan untuk material pasir,semen,kayu sudah siap itupun berkat bantuan satgas jg dari mengumpulkan Material sampai ngangkut,itu kerja sama kita semua.

BACA JUGA:   Pekerjaan Pembukaan Jalan TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB di Desa Hulu Pengkadan Memasuki Tahap Penyelesaian

“Luar biasa, banyak sekali perubahan di daerah kami Semejak adanya program TMMD 110 Kodim 1206/Putussibau, bukan hanya menjawab impian Masyarakat tentang jalan penghubung, yang lain pun menjadi berbeda dari sebelumnya” ungkap Hairuddin.

Ribuan terima kasih,hanya itu balasan dari kami sebagai warga di pelosok negeri,hanya melalui program TMMD 110 ini daerah kami yang terisolir tersentuh,tutup Hairuddin.
(Yhs/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *