Baru Terungkap, Vicky Prasetyo Akui Hamili Sosok Artis Ini

BATAMCLICK.COM: Presenter Billy Syahputra membuat pengakuan mengejutkan tentang Vicky Prasetyo. Bagaimana tidak, dia bilang Vicky Prasetyo pernah menghamili seorang artis.

Hal itu diungkap Billy Syahputra saat memainkan games Setuju Challenge di program Opera Van Java belum lama ini.

Awalnya, mantan kekasih Hilda Vitria ini menyebut kalau Vicky Prasetyo dilabrak oleh seorang artis yang cukup terkenal. Momen itu terjadi saat Vicky Prasetyo masih berstatus sebagai suami Angel Lelga.

“Vicky Prasetyo setuju kan lo waktu menjalin hubungan sama istri yang kemarin, yang lo dobrak kamarnya,” ucap Billy Syahputra.

BACA JUGA:   Billy Syahputra dan Amanda Manopo Dikonfirmasi Sudah Putus

“Yang pas di Kuningan, tiba-tiba ada seorang wanita yang gue kenal dan kalian kenal, pemain sinetron Hidayah. Nangis-nangis bawa anak,” sambungnya lagi.

Mendengar itu, Vicky Prasetyo sedikit panik. Hanya saja dia tidak memungkiri kalau peristiwa itu bener adanya.

“Demi Allah ah gila lo Bil, demi Allah itu terjadi,” tutur Vicky Prasetyo pasrah.

“Berarti fakta ini,” timpal Raffi Ahmad.

Tidak cukup puas, Billy Syahputra masih meneruskan omongannya. Dia bilang bahwa anak yang digendong si artis merupakan buah hatinya bersama Vicky Prasetyo.

Si artis itu juga sekaligus minta Vicky Prasetyo bertanggung jawab.

BACA JUGA:   Teriknya matahari Tak Menjadi penghalang bagi Satgas TMMD Tetap Semangat bekerja

“Pas wanita itu nangis-nangis bawa anak. Gue bingung ini kenapa. Dia tiba-tiba kasih ke Vicky, nih anak lo,” beber Billy Syahputra yang membuat studio heboh.

Selanjutnya Vicky Prasetyo pun memberikan jawaban atas semua pernyataan rekannya itu. Alih-alih membantah, dia akhirnya membenarkan.

“Ya Allah sumpah gue berat banget. Oke gue jawab setuju. Karena itu memang kejadian benar ada. Itu anak gue,” tegas Vicky Prasetyo.

Sayangnya tidak dijelaskan secara mendetail siapa sosok artis yang dimaksud. Baik Billy Syahputra dan Vicky Prasetyo memilih bungkam mengenai hal tersebut.(syt)

BACA JUGA:   Kronologi Coki Pardede Ditangkap Polisi dalam Kasus Narkotika

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *