Lazio Kesal Tak Dapat Penalti

Batamclick: Lazio merasa seharusnya dapat penalti di babak pertama laga kontra Bayern Munich. Penalti itu bisa saja mengubah arah pertandingan.

Lazio kalah 1-4 saat menjamu Bayern Munich di Olimpico, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB, pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tuan rumah tertinggal empat gol lebih dulu, dibobol Robert Lewandowski, Jamal Musiala, Leroy Sane, dan gol bunuh diri Francesco Acerbi.

Satu gol balas Lazio dibuat oleh Joaquin Correa. Kekalahan telak ini bikin kans Biancoceleste lolos jadi amat sulit, karena harus menang dengan selisih minimal empat gol.

BACA JUGA:   Sekda Buka Bimtek OSS-RBA, Percepat Proses Perizinan

Selain menyoroti soal kesalahan-kesalahan timnya, pelatih Lazio Simone Inzaghi juga tak puas dengan keputusan wasit. Ini terkait insiden yang dialami Ciro Immobile dan berpotensi penalti buat Lazio di menit ke-14.

Penalti, menurut Inzaghi, bisa saja membuat hasil pertandingan berbeda.

“Kami tahu tim macam apa yang kami hadapi. Saya rasa kami memulai dengan baik sebelum kesalahan pada gol pembuka, dan seharusnya ada penalti ketika kedudukan masih 1-0,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

“Kalau kita melihat lagi, kita bicara soal pemenang Piala Dunia Antarklub dan mencetak tiga dari empat gol mereka. Anda tak bisa melakukan kesalahan-kesalahan itu di level ini.”

BACA JUGA:   Reza Smash Minta Maaf Ngutang ke Taksi Online, Warganet: Sisanya Dibayar?

“Terlepas dari itu, rasanya kami juga punya tembakan-tembakan on target juga. Tidak ada yang bilang Bayern tak layak menang, tapi situasinya sudah rumit bagaimanapun juga dan kesalahan-kesalahan kami membuatnya jadi lebih sulit lagi,” imbuh Simone Inzaghi.