Persit Ranting Koramil Maos Adakan Pertemuan Rutin dan Arisan Bulan November 2022

Cilacap – Guna mempererat silaturahmi dengan keluarga besar Koramil 07 Maos, Persit KCK Ranting 08 Koramil 07/ Maos mengadakan kegiatan pertemuan dan arisan bulan November 2022, bertempat di rumah makan Rawa Klepu Sampang, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap, Rabu (23/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Ranting 08 Koramil 07/Maos  Ny. M.Isa Saefudin dan dihadiri   Pengurus dan Anggota Persit ranting 08 Maos.

Sebelum arisan dibuka, pengurus membacakan laporan  kegiatan dari tiap tiap seksi, setelah itu baru diadakan pengarahan oleh Ketua ranting Ny. M.Isa Saefudin.

BACA JUGA:   Semangat Sertu Harry Di Lokasi Pengecoran Jalan

Adapun  pengarahan dari Ketua Ranting yang dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh anggota Persit ranting 08 Koramil 07/ Maos agar pada setiap ada pertemuan seluruh Persit supaya hadiri karena dalam pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota persit dan agar lebih mengenal satu dengan yang lain, 

“Diharapkan anggota supaya menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga serta menjadi contoh serta tauladan bagi masyarakat untuk selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertanyaan Materi kuis berhadiah doorprize, adapun materi kuis mencakup tentang agama, falsafah Pancasila dan terakhir pemahaman tentang Persit.

BACA JUGA:   Semangat Luar Biasa anggota TNI dan Warga Desa Tamansari

R07