Masa Depan Pjanic di Barcelona Terus Jadi Misteri

Batamclick:  

Masa depan Miralem Pjanic di Barcelona masih belum menentu di saat bursa transfer musim panas menuju tutup. Gelandang berusia 31 tahun itu dikaitkan dengan banyak klub.

Pjanic tak kunjung mendapatkan kepercayaan di Barcelona sejak bergabung musim lalu di bawah arahan Ronald Koeman. Mantan pemain Juventus cuma bermain sebanyak 19 kali pada ajang LaLiga 2020/2021.

Barcelona saat ini berusaha menjual atau meminjamkan Pjanic untuk membantu keuangan klub. Bukti Pjanic tak lagi dibutuhkan bisa dilihat dari dua laga awal Barcelona di LaLiga, yang tak memasukkan namanya di daftar line-up melawan Real Sociedad dan Athletic Bilbao.

BACA JUGA:   Viral Video Pria Pegang Bokong Jamaah Wanita Saat Sholat, Publik Geram

Juventus semula dikabarkan ingin kembali memboyong Miralem Pjanic seiring kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi pelatih. Hal tersebut saat ini tampak mustahil karena Si Nyonya Tua kedatangan Manuel Locatelli, yang membuat stok lini tengah makin padat.

Andai benar-benar hengkang dari Barcelona, Pjanic tampaknya tetap bakal ke Italia. Lazio salah satu yang dikabarkan oleh media Italia bahwa tertarik dengan Pjanic.

Rumor tersebut juga diperkuat karena Lazio dilatih oleh Maurizio Sarri yang pernah melatih Juventus. Pjanic tampil 43 kali untuk Juventus besutan Sarri pada saat itu.

Napoli juga dikabarkan sedang membidik Miralem Pjanic. Partenopei saat ini dilatih oleh Luciano Spaletti, yang merupakan mantan pelatih Pjanic sewaktu di AS Roma.

BACA JUGA:   Kejenuhan Kadang Timbul Saat Program TMMD Reg.111 Kodim Pati

Kemudian ada Fiorentina klub yang dikaitkan dengan Pjanic. Hal tersebut dikarenakan pemain asal Serbia-Herzegovina tersebut menyukai unggahan jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, yang menyebut Dusan Vlahovic bertahan di Fiorentina.