Jalan Tol Penghubung Dua Desa Hampir Selesai Pengerjaannya

BATAMCLICK.COM,Pati – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati, yang dilaksanakan bertempat di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, hampir selesai pelaksanaannya. Target utama yang menjadi sasaran fisik berupa pengecoran jalan sudah hampir selesai.

Pengecoran jalan tersebut sepanjang 1.450 meter, yang menghubungkan antara DesaTamansari, dan Desa Sumberarum, Sedangkan untuk pemugaran RTLH juga sudah dimulai, Sudah sekitar 40 persen pengecoran jalan ini, Ujar kapten Inf Kusmiyanto selalu Pasiter Kodim 0718/Pati.

Menurut Kapten Inf Kusmiyanto untuk pekerjaan pengecoran tersebut tinggal 3/4 lagi dan seluruh target dapat terselesaikan. Anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati dibantu warga terus mengebut pelaksanaan pembangunan fisik. “Kami optimistis pengecoran jalan bisa selesai tepat waktu. Apalagi warga sangat semangat membantu pekerjaan,” jelasnya

BACA JUGA:   Utamakan Keselamatan Kerja Saat Bekerja, Anggota TNI Gunakan APD

Sementara itu, Kades Tamansari Gus Amin S.T, mengatakan, pengecoran jalan penghubung dapat dikerjakan dengan cepat berkat bantuan TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg ke-111 Selain itu, warga setempat juga semangat membantu dan menyediakan segala hal yang dibutuhkan petugas.

Gus Amin S.T, berharap, setelah nanti TMMD selesai, warga harus ikut merawat jalan cor yang baru tersebut. Sehingga manfaat jalan yang baik tersebut dapat dirasakan oleh seluruh warga, bahkan awet sampai ke anak cucu, (pendim0718).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *