Ayah Atta Halilintar Mimpi Ketemu Calon Cucunya, Netizen Merasa Janggal

BATAMCLICK.COM: Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah dirundung duka. Di tengah antusias menyambut anak pertama, pelantun Kepastian ini justru keguguran.

Kabar duka ini juga sudah didengar orangtua Atta Halilintar yang berada di luar negeri. Mereka pun mengirim doa untuk sang cucu yang usia janinnya belum mencapai tiga bulan tersebut.

Usai berdoa, ayah Atta Halilintar mendapatkan mimpi mengenai cucunya. Halilintar Anofial Asmid mengatakan sosok itu layaknya laki-laki yang mengenakan gamis.

“Pakai gamis putih ngomong sama abi, Sampaikan salam aku’ katanya. Aku sekarang bersama Rasulullah dan penduduk surga.’,” kata ayah Atta Halilintar di kanal YouTubenya, Sabtu (22/5/2021).

BACA JUGA:   Rachel Vennya Resmi Tersangka Kasus Kabur Karantina

Si anak itu juga berpesan untuk orangtuanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah agar tak meratapi kesedihan karena kehilangan calon anak mereka.

“Salam aku sama ayahku, Muhammad Attamimi Halilintar dan ibuku. Jangan sedih,” katanya mengulang ucapan anak Atta kepadanya.

Ibu Atta Halilintar juga menyebut bahwa sang janin rupanya telah memiliki nama, Muhammad Fathullah.

“(artinya) Kemenangan Allah,” kata Lenggogeni Faruk.

Video tersebut rupanya ramai diperbincangkan warganet. Beberapa menemukan kejanggalan, terlebih soal jenis kelamin.

“Gue kok kurang percaya ya?” tanya @Grace dikutip dari akun gosip Lambe Nyinyir Official.

BACA JUGA:   Pengecekan Personel Kodim 0718/Pati

“Keguguran berapa bulan emangnya? Kok tahu nama lengkap ayah dan ibunya ya? Maaf cuma tanya,” ucap @JihanOktavia.

“Hmm, bukannya janin baru ditiupkan saat usia 4 bulan?” tanya yang lain.

Sementara warganet lain berusaha meredam komentar tak sedap itu. Mereka meminta agar sejenak tak perlu mengusik keluarga yang tengah berduka ini.

“Ayolah plis, walaupun bener atau nggak, anggap saja hiburan buat orangtua yang ditinggalkan. Ini pukulan buat mereka tau,” kata @bukansadgirl.

“Ini kayaknya pak Hali memang ingin menghibur Atta dan Aurel biar nggak terlalu sedih. Karena anaknya sudah tenang di surga,” timpal @zalpaa.(syt)

BACA JUGA:   Ronaldinho Ketagihan Nonton Aksi Kylian Mbappe

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *