Atletico Kasih Luis Suarez & Diego Simeone Kontrak Baru

Batamclick:  

Luis Suarez dan Diego Simeone dijamin dapat kontrak baru dari Atletico Madrid. Tinggal terserah kepada mereka berdua apakah bersedia menerimanya.

Hal itu dikatakan oleh Enrique Cerezo, presiden Atletico Madrid. Pertama-tama, ia bicara seputar Luis Suarez yang tahun lalu digaet dari Barcelona dengan kontrak dua tahun.

“Luis Suarez adalah sosok luar biasa yang menyenangkan,” kata Cerezo kepada Movistar dan dilansir Marca.

“Ia sudah memperlihatkan hal itu di lapangan, dan ia pun sudah menunjukkannya ke semua orang Spanyol dan juga di dunia dengan emosi dan air matanya usai pertandingan.”

BACA JUGA:   15 Pencuri Modus Congkel Spion Mobil Dibekuk, Hasil Curian Dijual Rp 600 Ribu

“Ia adalah pemain top, orang hebat, dan pencetak gol ulung. Jika Anda bertanya ke saya mengenai perpanjangan kontraknya, saya akan katakan bahwa (kontraknya) sudah diperbarui dan cuma tergantung dirinya mau lanjut atau tidak. Saya pikir ia takkan ragu.”

Luis Suarez mencetak gol penentu kemenangan Atletico Madrid di jornada terakhir LaLiga musim ini, yang turut memastikan Los Colchoneros kembali menjuarai ajang itu semenjak 2014. Pencapaian musim ini sekaligus menjadi titel kedua Atletico di bawah arahan pelatih Diego Simeone.

Sebelum pertandingan di pekan pamungkas, sudah berhembus kabar bahwa Diego Simeone akan mendapatkan sodoran tawaran kontrak baru dari Atletico Madrid apapun hasil di partai LaLiga.

BACA JUGA:   Makam Dalem Sentono Akan Semakin Ramai Dikunjungi Masyarakat

Enrique Cerezo pun kini memberi indikasi bahwa Atletico Madrid memang menginginkan peracik taktik asal Argentina itu bertahan. Tapi mereka pun tidak ingin mendikte Diego Simeone.

“Ia akan melakukan apa yang mau ia lakukan. Ia akan lanjut jika ingin bertahan, tapi saya pikir ia memang bertekad untuk melanjutkan pekerjaannya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *