Liverpool Serius Mau Beli Kylian Mbappe

Batamclick:  

Liverpool mengambil ancang-ancang jelang bursa transfer musim panas nanti. Kylian Mbappe jadi prioritas buruannya!

Liverpool siap membenahi skuadnya. Tak ayal, musim ini The Reds nihil gelar setelah dua musim terakhir mampu jadi kampiun di Liga Champions dan Liga Inggris.

Musim ini, Liverpool cuma bisa fokus menembus empat besar Klasemen Liga Inggris (sementara bertengger di peringkat ketujuh). Demi bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Dilansir dari Mirror, Liverpool bersiap untuk mendatangkan pemain baru. Salah satunya dan masuk dalam daftar prioritas adalah Kylian Mbappe.

John W Henry, pemilik Liverpool dikabarkan siap mengerahkan segala upaya untuk mewujudkan hal tersebut. Dirinya ingin Liverpool terus jadi klub besar dan mampu bersaing di level tertinggi.

BACA JUGA:   Mobil Misterius Muat 40 Ribu Baby Lobster Ditemukan di Pinggir Jalan

Kontrak Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) bakal habis sampai Juni 2022. PSG mau memberikan perpanjangan kontrak, tapi Mbappe menolak.

Maka mau takk mau, PSG harus melepasnya di bursa musim panas ini. Supaya, harga si pemain masih tinggi dan tidak pergi dengan cuma-cuma kalau masih bertahan sampai kontraknya habis.

Kylian Mbappe sudah memperkuat PSG sejak tahun 2018. Dirinya diboyong dari AS Monaco dengan nominal tinggi, 145 juta euro atau setara Rp 2,5 triliun.

122 Gol sudah dikemasnya sejauh ini dari 162 penampilan di seluruh ajang. Mbappe begitu tajam di depang gawang lawan.

BACA JUGA:   Dengan Cuaca Yang cerah Sangat Membantu Dalam Pengerjaan Pengecoran Jalan

Tiga kali juara Liga Prancis, dua kali juara Piala Prancis, dua kali juara Piala Liga Prancis, dan tiga kali juara Piala Super Prancis telah dipersembahkannya. Mbappe, juga sudah memenangi gelar Piala Dunia bersama Timnas Prancis.

Liverpool harus bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe. The Reds harus punya modal uang cukup banyak.

Lepas Mohamed Salah dulu kali ya?