Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB, Gotong Royong Bongkar Bangunan Wudhu

Pengkadan – Bangunan Wudhu menjadi sarana penting untuk mendukung pelaksanaan ibadah. Jika kondisinya memprihatikan, pelaksanaan wudhu pun rasany tidak nyaman. Seperti sarana tempat wudhu di masjid Al-Mubarak selain bangunan lama, tempat wudhuny pun kurang strategis.

Karena akan segera dibangun, warga masyarakat setempat bergotong-royong bersama anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB membongkar bangunan lama ini.

“Gotong-royong kita lakukan bersama warga, agar persiapan pembangunan tempat wudhu bisa segera dilakukan dengan bersama – sama,” terang anggota Satgas TMMD, Serda Rifki, Senin (22/03/2021).

Menurutnya, program TMMD ke- 110 Kodim 1206/PSB yang berkolaborasi dengan warga Desa. Dalam pelaksanaannya, tahun ini program bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu akan membangun berbagai infrastruktur, baik pendidikan, kesehatan, jalan dan kegiatan-kegiatan non fisik lainnya agar warga masyarakat dapat menikmati manfaat dan hasilnya.

BACA JUGA:   Kagum Dengan Anggota TMMD 110 Putussibau, Pelajar SD Belajar PBB

Seperti diketahui, TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB menyasar Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin walaupun berbeda Kecamatan, dengan berbagai kegiatan pembangunan fisik dan non-fisik agar segera terwujud kesejahteraan warga desa. (Yhs/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *