Mesin Rumput Bernyanyi Satgas TMMD 110 Putussibau Sulut Semangat Pemuda

Pengkadan- Mesin Rumout Bernyanyi Satgas TMMD 110 Putussibau Sulut Semangat Pemuda

Pak Rasidi Kepala Dusun Suka ramai terheran heran dengan kerja keras dari Satgas TMMD 110 Putussibau ,Mengapa tidak lapangan bola yang di renopasi dan di bersihkan oleh anggota satgas TMMD 110 Putussibau di depan rumah .

“Semangat Satgas TMMD 110 Putussibau dalam memajukan Desa Hulu Pengkadan dan Memotivasi pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna kami akui sangat luar biasa,Kata Rasidi”(Kadua Hulu Pengkadan).

Sama apa yang sampaikan oleh Ernawati bendahara Karang taruna Hulu Pengkadan untuk pembersihan lapangan bola dan merenovasi sudah berjalan 3(tiga) hari oleh satgas TMMD 110 Putussibau dengan Pemuda .

BACA JUGA:   Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB, Gotong Royong Bongkar Bangunan Wudhu

“Erna juga sangat terharu dan berterimakasih atas kepedulian dorongan kepada karang taruna hulu pengkadan untuk memajukan desa ,ungkap”Ernawati(Bendahara Karang Taruna Hulu Pengkadan).

Kehadiran Satgas TMMD 110 Putussibau mendorong kemajuan Desa Hu Pengkadan untuk maju dan melibatkan peran serta dari karang taruna sebagai generasi muda dan pelopor.

“Kemajuan Desa Hulu Pengkadan akan cepat berkembang dengan pesat apabila semua elemen masyarakat bersatu ,Tegas “Ddk(1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *