Liverpool Akan Jual Divock Origi

Batamclick: Divock Origi menghitung hari-hari terakhirnya di Liverpool. Sebab The Reds, dikabarkan sungguh akan melepasnya di bursa transfer nanti.

Divock Origi terus kesulitan menembus skuad utama Liverpool. Apalagi, The Reds juga terus membeli penyerang baru seperti Diogo Jota yang cukup menjanjikan.

Sejauh bergabung di tahun 2017, Origi cuma melulu jadi pelapis. Jumlah golnya tiap musim tak sampai dua digit, dengan perolehan gol terbanyak adalah di musim perdananya dengan tujuh gol dari 34 laga di Liga Inggris.

Meski begitu, Divock Origi kadang tampil sebagai super sub. Pemain asal Belgia ini juga sudah merasakan titel juara Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan juara Liga Inggris.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Hadiri Sosialisasi PPKM Kota Batam

Dilansir dari Calciomercato, manajer Liverpool Juergen Klopp sepertinya sudah kehilangan kepercayaan pada Divock Origi. Pemain berusia 25 tahun itu, sepertinya benar-benar akan dilepas pada bursa transfer musim panas Juni nanti.

Origi sendiri masih terikat kontrak sampai tahun 2024. Namun tentu, Liverpool bakal mengincar beberapa striker top supaya lini depannya tidak penuh-penuh amat.

Dikabarkan, Inter Milan tertarik untuk merekrut Divock Origi. Inter mau menambah amunisi di lini serang.

Divock Origi pun sudah tercoret dari skuad Timnas Belgia untuk kualifikasi Piala Dunia. Tak ayal, alasannya karena si pemain kurang mendapat jam bermain.

BACA JUGA:   Amad Diallo Sudah Kasih Kesan yang Begitu Menggoda

Origi punya market value sebesar 16 juta euro atau setara Rp 274 miliar. Selain Inter, beberapa klub di Inggris juga dirumorkan berminat kepadanya.