Kakek Abdul Salam 83 Tahun, TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Kehidupan Baru Bagi Warga Dusun Tintin Kemantan

Pengkadan – Pembangunan jalan penghubung dua Desa di dua Kecamatan dari Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan menuju Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung sepanjang 3,8 Km dengan lebar 10 meter bagaikan memberi kehidupan baru untuk warga Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Senin, (22/03/2021)

Hal itu dikatakan kakek Abdul Salam 83 tahun warga Dusun Tintin Kemantan pada saat bersama personil satgas TMMD.

Abdul Salam mengatakan, kegiatan TNI membangun jalan penghubung menjadi kebahagiaan dan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Bantu Masyarakat Melakukan Pengecoran Jalan Menuju Bukit Manggis

”Doa kami dikabulkan yang maha kuasa, kami selama ini berharap ada jalan bagus yang bisa ditempuh dengan mudah menuju ladang, dan tahun 2021 ini jalan dibangun. Tentu warga disini senang ” ujarnya.

Tak hanya itu wargapun berharap nantinya jalan tersebut di aspal hingga tembus Desa Beringin.

” Semoga ini ada kelanjutan sampai jalan menjadi benar-benar bagus, ya diaspallah jadi warga tidak khawatir lagi saat hujan ” harapnya.

Sementara pembangunan jalan selama pelaksanan TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB selama 30 hari, dimulai tanggal 2 Maret 2021 lalu hingga penutupan pada 31 Maret 2021 mendatang. (Erk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *