Kakak-Adik Dibunuh, Salah Satunya Istri Pelaku yang Lagi Hamil

Batamclick.com, Dua orang perempuan dibunuh secara sadis di Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Salah satu korban inisial J (46) ternyata istri pelaku sendiri dan sedang hamil.

“Diketahui kemudian bahwa salah satu korban adik wanita (inisial J) sedang hamil 6 bulan adalah istri pelaku,” ungkap Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (22/3/2021).

Selain sang istri, korban lainnya adalah S (56). S adalah kakak kandung korban J.

Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi pada Minggu (21/3) sekitar pukul 17.20 WIB. Saat itu pelaku datang ke rumah korban dan melakukan aksinya secara membabi-buta.

BACA JUGA:   Pesan Jefridin Kepada Lulusan Politeknik Batam

Pelaku S diketahui menghabisi nyawa kedua korban dengan kunci pipa besi pralon. Yuniar mengatakan barang tersebut ditemukan pelaku saat tengah berada di lokasi.

Dia menyebut kondisi korban ditemukan dalam keadaan luka parah di bagian wajah. Diduga pelaku melakukan pemukulan beberapa kali kepada korban di titik tersebut.

“Wajah keduanya hancur diduga dipukul beberapa kali dengan kunci pipa besi pralon yang ditemukan di TKP,” ungkap Yuniar.

Polisi bergerak cepat menyelidiki kasus tersebut. Kurang dari 24 jam pelaku berhasil diamankan.

Pelaku inisial S diamankan di Desa Saka, Tamiang, Kabupaten Pulang Pisau. Barang bukti kunci pipa besi pralon pun turut disita polisi.

BACA JUGA:   Menangis Tak Mampu Tolong Warga Kritis Covid-19, Wakapolres: Maaf Bu, Tadi Saya Janji Bawa Bapak Selamat

Pelaku saat ini ditahan di Polres Pulang Pisau. Polisi masih mengembangkan motif pelaku membunuh korban.

(dekk)

sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *